Friday, June 24, 2011

Kursus di bulan Juli 2011


The class is back ! ! :)

Jadwal kursus bulan Juli 2011 :

Cupcake hias dengan fondant : 

Kapan ?   3 Juli 2011, mulai jam 9.30 pagi sampai jam 4 sore, atau sampai selesai.

Berapa jumlah pesertanya ? minimal 3 peserta & maksimal 5 peserta. 

Apa aja materinya ?  Seperti biasa, peserta akan mendapatkan materi mulai dari pengenalan bahan cupcake, pembuatan si cupcake itu sendiri, kemudian pengenalan bahan fondant & proses pewarnaan, pembuatan hiasan cupcake dari fondant. Hiasan hiasan itu akan terdiri dari bentuk bentuk dasar, daun daunan, bunga bungaan, hewan (anjing, kelinci, kura-kura, domba, bebek dan anak2nya, monyet), manusia (dewasa).

Bonusnya ?   Menghias minicake dengan ornamen bayi & perlengkapannya yang dibikin juga.

Jadi totalnya dapat aja nih ?   Cupcake 6 buah dan kotaknya dan semua hiasan yang dibuat, CUTE minicake  1 buah beserta hiasan bayinya +alas cake dan kotaknya, makan siang.

Biayanya ?   MACC sedang ada PROMO dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI,  minimal 3 orang per kelas, biayanya Rp. 700,000/ orang.  Woww! Let's give a try!!  (utk biaya & jadwal privat silahkan menghubungi MACC)

Cara pendaftaran ?  Silahkan menghubungi (by sms / telp) nomor 081350608755, atau via email : my.angelcake18@gmail.com

Yuk buruan daftar... seat terbatas .... :)

Salam,
MACC



1 comment:

  1. Halo salam kenal dari Dede Thea,,,saye sudah singgah at your blog,bagus and cantik tuh,,boleh ga yah saya menjadi follower for your blog??dan saya juga mengundang anda untuk singgah at my blog,siapa tahu berguna,,and terimakasih kalau anda juga berkenan untuk jadi follower for my blog..demikian salam persahabatan,,thx

    ReplyDelete